Sunday, 29 September 2013

Fola Morning





Shieprakprak Outfit
  Dress : Fola maxi (Shieprakprak) 
Soon!
#Recommended
IG : Shieprakprak
 
Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of shieprakprak blog

Saturday, 21 September 2013

Yeah... Clara

Alhamdulillah..selesai sudah menyelesaikan PO Namee dress kmaren, meskipun ada keterlambatan dari waktu yang ditentukan dikarenakan banyaknya orderan dan ditambah yang jait sakit beberapa hari..mohon di maapkan ya kakak :) bagi yang belum kedapetan order kemaren Insya Allah akan segera di buka PO ke 2, oh iya sekedar info orderan kemaren Alhamdulillah mencapai 25pcs, di luar dugaan shie..hihi 



 
Terima kasih yang sudah order, dan yang pada puas dan suka dengan Namee dressnya.. next akan banyak pilihan warna lho.. Insya Allah kalau banyak yang request :D
Next sekarang yup taraaaaaa... ada Clara skirt! ini rok yang asik bisa di bolak- balik pemakaiannya, nah lho asik kan :D akan ada beberapa warna dan size..daaan Insya Allah akan di buka PO juga bisa request size juga.. Insya Allah akan banyak stock ready pada saat upload di IG dan FB di tunggu yaah.. :) mari siapa duluan dia yang dapat, Alhamdulillah abis juga selusin..naah bagi yg blom kedapetan silahkan ikutan PO, okeh sampai ketemu di next cooooooooll yang Insya Allah lebih kece..#amiiiiin kepedean :) *Kiss
Love u my cust ^.^


Shieprakprak Outfit
  Top : Owl Crop (Shieprakprak) 
Blazer : Flow Peplum Blazer (Shieprakprak)
Skirt : Clara Skirt Khaki n Black (Shieprakprak)
IG : Shieprakprak
 
Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of shieprakprak blog
 

Wednesday, 4 September 2013

Preggy with babydoll pink


Alhamdulillah..Babydoll maxi lagi2 best seller..daan ada beberapa warna- warna baru yang cerah, senangnya di Inbox dan chat2 cust banyak yang cerita/curcol lagi hamil juga..semoga semua sehat2 sampek lahiran ya..Ammiiin ya Rabb..

 


Sanking banyaknya jadi pada rebutan deh,masih banyak bumil yang gak kedapetan Insya Allah akan segera restock..di tunggu ya bumil-bumil kece :) eh yang gak lagi hamil juga asik lho pakai ini..gak ngepas di badan jadi untuk yang berhijab cocok banget :D
*Terima kasih sudah mampir di blog ini :*

Shieprakprak Outfit
  Dress : Babydoll Maxi Shockpink
(Best Seller)
IG : Shieprakprak
 
Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of shieprakprak blog
 

Monday, 2 September 2013

A wife with Namee

Assalamu'alaikum..wr..wb..gak kerasa ya udah september aja..semoga jadi september ceria yang berkah yaa buat kita..hmm lanjut cerita next coll yuk..abis lebaran banyak banget undangan yang berdatangan yah :D naah Shie juga rada ribet nih milih2 pakaian buat kondangan, kalau lagi hamil pengennya yang lempang- lempang ajah modelnya, yang longgaran bahannya..naah kali ini Shie jait dan design sendiri "Namee Dress"



 yang di paduin dengan leo blazer (koleksi pribadi) karena dressnya tanpa lengan jadi kamu bisa Mix n Max sesuai style kamu.. ini tu PeWe banget lho bahannya..untuk warna silahkan cek setelah Upload yaah he :) daan Namee dress ini bisa request lho size dan panjangnya sesuai customer Shie..Yang udah gak sabaran PO akan dibuka setelah UPLOAD di Facebook yaah..mohon kesabarannya :) silahkan klik Tab FACEBOOK di kolom paling atas kiri..terima kasih :)

Shieprakprak Outfit
  Dress : Namee Dress (Shieprakprak) 
Blazer : Unbranded
IG : Shieprakprak
 
Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of shieprakprak blog