Monday, 25 June 2012

Na Shie 16

Kode :Prakprak Scarf
RECOMMENDED
Material : Chiffon cerutti (Adem gak licin)
PxL: 2m x 75cm



Kode : Wave Kulot
Material : Chiffon+ furing
Size : All Size ( S- XL )
P/L : 98/45
*Pinggang Full Karet



Kode : Butterfly 2Tone Scarf
Material : Chiffon
PxL: 180cm x 75cm

Kode : Na Loem  Scarf
Material : Chiffon
PxL: 180cm x 75cm

Kode : Nash Kulot
Material : Kaos Spandek adem
Size : All Size ( S- XL )
P/L : 98/45
*Pinggang Full Karet

Pilihan Warna

Kode : Darla Dress
Material : Chiffon + furing
Size : All Size ( S-XL )
Pjg : 140cm
*Pinggang Full Karet

Kode : Batwing Pol
Material : Kaos Lembut
Size : All Size ( S-XL )


Kode : Flowery Multiway Dress+ Cardi
Material :Nylon inside/ kaos rayon outside
Size : All Size ( S-XL )
P : 135cm

How To ORDER??

Format Order : NAMA + ALAMAT + NO HP + ORDERLIST

http://shieprakprak.blogspot.com/p/order.html

Saturday, 23 June 2012

Na Loem of Rainbow





my outfit:
Na Loem Scarf ( Na Shie 16 )
Top ( Na Shie )
Pants ( Kulot by Na Shie )

Thursday, 21 June 2012

Prak of Danbo




My Outfit:
Prakprak Scarf (Choco) by Na Shie
Shirt top (Mustard) by Na Shie
Wave Kulot (Choco) by Na Shie

Wednesday, 20 June 2012

Danboprakprak






Danbo kependekan dari >> Danboard, Danbo sebenarnya diambil dari bahasa jepang “danboru”, yang berarti kardus "boneka handmade yang sedang ngetop banget karena ekspressinya yang begitu banyak dan juga mengandung kisah di balik tingkah lucunya,makanya shie jg tertarik :D  Di negerinya sendiri Danbo mempunyai komik yang juga begitu digemari. . Danboard atau sering disebut Danbo adalah sebuah tokoh fiksi dari sebuah manga yang berjudul Yotsuba&! dibacanya yotsubato!) yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko.
Bentuk boneka Danbo ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tidak Danbo dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik
Naah..kebetulan nih tmen deket shie namanya deo di kasi gitu sama sang pacar :D paas ngeliat eh lgsg aja pengen   :D lucuuuu kelllluuuu..eh lucu kellliii ^.^ dan segeralah shie request danbo dgn wrna shock pink iniiih.. 1 hari kelar brooo...siiiis... :) langsung deh jdiin tu danbo sbg objek shie :D
#Semoga sukaa :D











Photograph by Shie
Danbo by ideo : @shieprakprak

Friday, 15 June 2012

Style Inspiration : Electric & Peach




 my outfit:
Flowy Scarf ( Na Shie )
Top ( Shirt top by Na Shie, follow @shieprakprak )
Pants / Site Kulot ( Na Shie )
Accessories  ( unbranded )

Sunday, 10 June 2012

All About Shoes

Sepatu mana yg sesuai dgn Kepribadianmu??

NEXT ^.*

Banyak cara mengungkap kepribadian seorang wanita. Misalnya, dari pilihan jenis sepatu yang sering dipakainya. Hasil penelitian tim psikolog Prancis yang diterbitkan dalam Journal Psicologia e Salute, mengungkapkan hubungan antara karakter wanita dan sepatu yang dipakainya ^.^ . Hasilnya next :

Sepatu dengan tumit tinggi
cenderung dipakai oleh wanita yang suka tantangan, penuh emosi dan memiliki hasrat seksual tinggi.

Sepatu datar
wanita yang lebih sering mengenakan sepatu ini memiliki kepercayaan diri tinggi, enerjik, mudah bergaul dan feminim secara alami.

Sepatu dengan tumit rendah
Wanita yang sering mengenakannya digambarkan memiliki kepribadian yang lembut, fleksibel dan santai. Mereka juga suka berkompromi dan termasuk orang yang menyenangkan untuk diajak berbicara.

Sepatu jenis high wedges
Bagi wanita yang suka memakai sepatu jenis ini, menurut psikolog, adalah wanita yang percaya diri, tegas dan mampu mempertahankan pandangannya, meskipun terkadang sulit ditebak.

Sepatu model platform
Pilihan model sepatu ini menggambarkan wanita dengan kepribadian yang praktis dan romantis. Wanita yang suka memakai sepatu seperti ini juga cenderung terbuka saat mengobrol dan selalu ingin sukses dalam segala bidang.

Sepatu tumit rendah model kaku
Nah, kalo ada wanita yang suka menggunakan sepatu jenis ini, yakni sepatu yang mirip dengan sepatu pria, berarti wanita tersebut adalah orang yang sangat tahu apa yang dia mau, tapi juga rentan terhadap depresi dan mudah lelah.

Terakhir adalah sepatu model sport
Wanita yang sepatu favoritnya adalah sepatu jenis ini memiliki kepribadian yang mudah bergaul, tetapi konservatif dan sulit menerima perubahan.

Na?? Na = Ada
Adakah Sepatu yang sesuai dgn kepribadianmu??
Atau masih bingung yang gimana yah model^ or jenis^ tu sepatu..
okeh, NEXT girls ^.*

Sandal
Membaca kata sandal pasti yang ada dipikiran kita adalah flip-flop atau sandal jepit. Sangat santai tapi nyaman digunakan pada saat berlibur atau jalan-jalan santai di lingkungan rumah.
Sandal jepit memang sangat populer di kalangan masyarakat. Saking populernya, sandal ini dibuat berbagai desain cantik, sehingga yang tadinya hanya dapat digunakan di pantai, sekarang Anda dapat memakainya untuk kegiatan sehari-hari, bahkan tak sedikit artis Hollywood yang menjadikan sandal sebagai alas kaki favorit mereka.
Jenis sandal tidak hanya flip-flop, gladiator yang sempat ‘in’ di 2009 juga termasuk sandal yang sangat nyaman digunakan dan cocok untuk berjalan-jalan. Sandal-sandal ini dapat digunakan dengan skinny jeans, rok casual, dan gaun mini yang funky.
how about you?? ^.*